Pages

Subscribe:

Liga Champions Target Utama Rodgers di Liverpool

Brendan Rodgers. (Foto: Getty Images)
Brendan Rodgers. (Foto: Getty Images)
LIVERPOOL - Sejak kedatangannya ke Anfield, pelatih Brendan Rodgers langsung memiliki target utama bagi sang klub. Rodgers menuturkan bahwa dirinya akan kembali membawa Liverpool ke ajang Liga Champions.

Memang, sejak Liverpool masih ditukangi oleh Kenny Dalglish prestasi The Reds tidak terlalu cemerlang. Di musim lalu pelatih Skotlandia tersebut hanya mampu membawa The Reds finis di peringkat delapan klasemen Premier League.

Dalglish juga hanya bisa mempersembahkan trofi Carling Cup dan runner-up piala FA bagi Liverpool. Alhasil, manajemen pun memilih untuk memutus hubungan kerja dengan sang legenda Liverpool tersebut.

Rodgers yang kini mengisi kursi kepelatihan Liverpool langsung mengemban tugas yang cukup berat. Namun, ia merasa bahwa target utamanya adalah kembali membawa The Reds berlaga di kompetisi kasta tertinggi Eropa.

Pada musim ini The Reds sendiri berhak bermain di Europa League karena berhasil menjadi juara Carling Cup. Namun, mantan pelatih Swansea City ini menilai bahwa Liga Champions adalah turnamen yang sangat diinginkan oleh para pemain bintangnya.

“Ada banyak kenangan dalam klub ini, namun yang terpenting bagi kami adalah sadar bahwa pada 2012 ini kita tak berada di Liga Champions. Para pemain bintang ingin bermain di level tersebut, Steven Gerrard ingin bermain di tingkat itu, begitu pula Jamie Carragher,” ungkap Rodgers, seperti dilansir Soccerway.

0 komentar:

Posting Komentar