Pages

Subscribe:

Inter Persilahkan Forlan Hengkang

Diego Forlan berpotensi meninggalkan Inter Milan (Foto: Getty Images)
Diego Forlan berpotensi meninggalkan Inter Milan (Foto: Getty Images)
MILAN - Inter Milan nampaknya sudah tak lagi bisa bersabar menunggu Diego Forlan menampilkan performa terbaiknya. Klub berjuluk I Nerazzurri ini pun siap membuka jalan keluar buat striker internasional Uruguay ini.

Forlan diketahui menjalani musim yang buruk di tahun perdananya bersama Inter, musim lalu. Mantan striker Atletico Madrid ini hanya mampu menyumbang dua gol dari total 22 laga yang dimainkannya.

Torehan ini jelas membuat Forlan frustrasi. Kubu Inter Milan pun nampaknya mulai gerah menunggunya menemukan bentuk permainan terbaik, sehingga membebaskan mantan bintang Manchester United dan Villarreal itu melakukan negosiasi dengan klub lain.

“Kami hampir menemukan kata sepakat soal untuk memutuskan kontraknya (Forlan). Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” tutur Direktur sepakbola Inter, Marco Branca dikutip Gazzetta dello Sport, Jumat (6/7/2012).

Forlan sendiri memang belum memberikan konfirmasi terkait masa depannya. Namun, beredar kabar, striker 33 tahun ini tengah dilirik klub asal Brasil, Internacional.

0 komentar:

Posting Komentar