Pages

Subscribe:

Karim El Ahmadi Resmi Ke Aston Villa

Karim El Ahmadi resmi bergabung ke Aston Villa dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

 

Feyenoord - Excelsior, Karim El Ahmadi
PROSHOTS
Karim El Ahmadi telah menuntaskan proses transfer dari Feyenoord Rotterdam ke Aston Villa dengan nilai yang tidak disebutkan dan kontrak berdurasi tiga tahun.

Pendekatan terhadap El Ahmadi sudah dilancarkan sejak pekan lalu. Feyenoord kabarnya tak bisa menolak tawaran sebesar £3 juta yang diajukan Villa untuk gelandang Maroko 27 tahun itu. Padahal, El Ahmadi merupakan salah satu pemain kunci saat Feyenoord sukses menguasai peringkat kedua klasemen akhir Eredivisie Belanda musim lalu.


"Saya selalu bermimpi main di Liga Primer Inggris," tukas El Ahmadi dalam laman resmi klub barunya.

"Saya rasa inilah liga terbaik dunia. Saya tertantang membuktikan kemampuan saya kepada semua orang."

Manajer Paul Lambert sudah menyiapkan peran penting bagi El Ahmadi di dalam skuatnya.

"Karim akan membantu tim. Dia pemain bagus dan dia bermain baik di tim yang baik pula, sebuah tim besar, dan saya tak sabar bekerja bersamanya," pungkasnya.

Villa bertekad memperbaiki pencapaian musim lalu yang berada di peringkat ke-16 klasemen akhir Liga Primer.

(Goal.com). 

0 komentar:

Posting Komentar