Pages

Subscribe:

Xabi Alonso: Kemenangan Ini Untuk Korban Bencana Alam

Gelandang Spanyol Xabi Alonso tak bisa memisahkan peran fans atas kesuksesan tim mempertahankan gelar juara Piala Eropa, termasuk mereka yang mengalami kesusahan.

 

Euro 2012 : Xabi Alonso (Spain vs France)
Gettyimages
Spanyol sukses mempertahankan Piala Eropa 2012 dinihari tadi, dengan mengalahkan Italia 4-0 di babak final.

Xabi Alonso pun menyambut antusias kemenangan bersejarah tersebut dan mendedikasikan keberhasilan Spanyol tersebut kepada fans, terutama mereka yang menjadi korban dari kebakaran besar di Valencia.


"Semua ini untuk mencoba dan berusaha membuat semua orang bahagia dan kepada mereka yang menderita," kata Xabi Alonso, Selasa (2/7).

"Seperti mereka yang berada di Valencia, kami harus membantu mereka dan mendedikasikan kesuksesan ini kepada mereka."

"Sensasi dan euforia sedikit berbeda dibanding Piala Eropa sebelumnya. Semua jadi lebih sulit. Kami harus merayakan dengan keluarga kami dan kami sangat gembira."

"Empat tahun lalu, ada lebih banyak euforia. Kami harusnya merasakan lebih banyak suka cita, tapi memang beginilah keadaannya dan kami tak bisa memaksakan diri. Tim ini penuh dengan kerendahan hati."

"Kami berjuang untuk tujuan yang sama. Kami tak ingin menjadi contoh bagi orang lain, kami hanya ingin mengembalikan semuanya kepada semua orang dan menawarkan kebahagiaan."

"Jika fans menikmatinya, maka kami telah membuat dua kesuksesan. Bisa memenangi tiga kejuaraan secara beruntung sangat luar biasa."

"Pertama Anda menikmatinya sangat fantastis dan Anda tak akan tahu seberapa lama hal ini akan bertahan," tandasnya.

(Goal.com).

0 komentar:

Posting Komentar