Pages

Subscribe:

Van Persie Jadi Rebutan Duo Manchester

Robin van Persie saat merayakan gol (Foto: Getty Images)
Robin van Persie saat merayakan gol (Foto: Getty Images)
LONDON - Robin van Persie memberikan sinyal kuat bakal meninggalkan Arsenal. Hal ini sontak membuat klub-klub lain pasang kuda-kuda untuk mengamankan servisnya.

Keputusan striker Belanda untuk tidak menandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen The Gunners menjadi sinyal kuat bahwa Van Persie akan hengkang dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Perlu diketahui, kontrak Van Persie akan berakhir pada musim depan dan Arsenal terancam bakal kehilangan servisnya dengan gratis. Jika tak ingin itu terjadi, opsi terbaik bagi Arsene Wenger adalah melepas sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Kondisi ini pun nampaknya dicermati benar oleh sejumlah klub elite Eropa yang mengantre demi mendapatkan tanda tangannya. Sebagaimana dikutip Daily Mail, dua klub asal kota Manchester, City dan United siap melakoni ‘derby’ untuk menggaet striker kidal tersebut.

City yang disokong kekuatan uang tak terbatas dari pemiliknya, dikabarkan sudah menyiapkan dana 225 ribu perpekan sebagagai gaji sang pemain. Namun, United tak ingin kalah. Pelatih Sir Alex Ferguson kabarnya akan melobi petinggi klub agar sudi menggelontorkan dana lebih.

Selain duo Manchester, beberapa klub lain yang kabarnya siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Van Persie adalah Barcelona dan Juventus. Namun, sebagai gambaran, pihak manajemen Arsenal pastinya tidak akan melepas mesin gol andalannya tersebut dengan harga murah.

0 komentar:

Posting Komentar