Pages

Subscribe:

Milan Tertarik Carroll?





Milan - Musim depan Andy Caroll akan berseragam AC Milan? Itu bisa saja. Setidaknya begitu pengakuan Pier Berlusconi, putra Silvio Berlusconi, yang menyebut striker Liverpool itu sebagai prospek bagus untuk peremajaan Rossoneri.

Milan saat ini tengah dan butuh memperbarui skuadnya. Usai memensiunkan pemain-pemain seniornya seperti Filippo Inzaghi, Clarence Seedorf, Mark van Bommel, Gennaro Gattuso, dan Alesandro Nesta, jajaran direksi Milan sibuk merekrut pemain-pemain muda.

Sejauh ini, tersebutlah nama Francesco Acerbi (24 tahun) dan Kevin Constant (25 tahun) yang sukses direkrut tim yang juga dijuluki Casciavit ini, selain Bakaye Traore dan Riccardo Montolivo yang didapat dengan gratis. Rumor terbaru kini mengatakan ada nama Andy Caroll yang menjadi incaran mereka.

Desas desus tersebut bukan isapan jempol belaka jika menilik dari apa yang dikatakan Pier Berlusconi. Selain menjabat sebagai presiden dari Mediaset, anak perusahaan AC Milan bentukan Berlusconi, Pier juga didapuk menjadi konsultan transfer untuk AC Milan.

"Ini adalah era baru bagi Milan. Kami akan terus berusaha mendapatkan pemain muda sambil tetap mempertahankan budaya kami (AC Milan). Milan masih memiliki pemain-pemain bintangnya," ucap Pier seperti dilansir The Sun.

"Sebagai target masa depan saya menginginkan Andy Carroll. Fisiknya sangat kuat. Dan setelah melihat gol sundulannya di Piala Eropa kemarin, saya menginginkannya di Milan," tuntas pria berusia 33 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar