Pages

Subscribe:

Antonio Conte Terlibat Pengaturan Skor?

Mantan anak asuh Antonio Conte di Siena telah menuding pelatihnya turut terlibat dalam skandal pengaturan skor. Conte dijadwalkan diperiksa pada 13 Juli nanti.

 

Antonio Conte - Juventus
Getty Images
Nama pelatih Juventus Antonio Conte dikaitkan dengan tuduhan skandal pengaturan skor yang terjadi di negaranya. Sebagai konsekuensi, Conte akan dimintai keterangan oleh sejumlah penyidik dari federasi sepakbola Italia.

Nama Conte sempat mencuat menyusul adanya pengakuan dari Filippo Carobbio. Ia adalah anak asuh Conte sewaktu masih di Siena. Conte yang musim lalu membawa Juventus meraih gelar Serie A Italia, dikaitkan namanya dalam dugaan pengaturan skor sewaktu ia masih menangani Siena pada musim kompetisi 2010/2011. 


 Keteterangan dari Conte ini akan disampaikan pada 13 Juli mendatang. Para penyidik akan memintai keterangan dari Conte di Roma atau Chatillon, tempat di mana Juventus akan menggelar pemusatan latihan pramusim.

Bersama dengan Conte, di hari yang sama akan diperiksa juga keterangan dari presiden Siena Massimo Mezzaroma. Sementara itu sebagai lanjutan pemeriksaan Carobbio ini, penyidik akan memeriksa yang bersangkutan pada 10 Juli mendatang.

Selain Conte, skandal pengaturan skor ini juga melibatkan kiper Napoli Morgan De Sanctis, pelatih Napoli Walter Mazzari, serta striker Juventus Fabio Quagliarella.

De Sanctis akan dimintai keterangannya pada Kamis waktu setempat. Sehari berikutnya menyusul Mazzari. Sedangkan keterangan dari Quagliarella akan dijadwalkan pada 9 Juli.

0 komentar:

Posting Komentar