Pages

Subscribe:

Agen: Zlatan Ibrahimovic Mungkin Kembali Ke Italia

Mino Raiola tak menutup pintu terhadap kemungkinan Zlatan Ibrahimovic kembali meramaikan Serie A.


Kendati "nyaris mustahil", Mino Raiola mengaku kemungkinan kliennya, Zlatan Ibrahimovic, untuk kembali merumput di Serie A Italia tetap ada.

Rumor bakal kembalinya Ibracadabra, yang dilego AC Milan ke Paris Saint-Germain di pasar transfer musim panas lalu, ke persepakbolaan Negeri Piza mengemuka lagi di media pada Kamis (18/4) setelah ia dikabarkan membeli rumah baru di Milan.

"Apakah masa depan Ibrahimovic di Paris? Hari ini ya, tapi mungkin besok tidak," kata Raiola kepada La Repubblica.

"Dalam sepakbola segalanya mungkin, jadi saya tak menutup pintu untuk apa pun. Jangan pernah bilang tak akan pernah."

"Dia bahagia di Paris dan Paris Saint-Germain senang denganya, jadi saya tak melihat adanya alasan untuk pergi. Namun, Ibra juga bahagia saat di Milan dan kemudian pergi ke PSG..."

Kalau striker jangkung Swedia itu benar-benar kembali ke Serie A, sang agen menyatakan hanya ada tiga klub yang mungkin ditujunya. Seluruhnya adalah tim yang pernah dibela Ibra.

"Saya pikir hampir mustahil untuk kembali ke Italia. Tapi jika dia memang kembali, maka ada dua atau tiga klub yang dapat mendatangkannya: Milan, Inter, dan Juve. Ada juga klub-klub seperti Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea yang berpeluang."

"Jika dia meninggalkan PSG, akankah Serie A berada di pole position? Ibrahimovic tak pernah menyembunyikan fakta bahwa Italia berada dalam hatinya. Itu adalah rumah keduanya," papar Raiola.
(Goal.com)

0 komentar:

Posting Komentar