Pages

Subscribe:

VIDEO: Mario Balotelli Versi Jepang Ken Tokura Cetak Gol Indah Dengan Selebrasi Ala Super Mario

Seperti Balotelli, Ken Tokura juga membuka kaus dan memamerkan otot-otot tubuhnya usai membobol gawang Kawasaki Frontale.

 

Ken Tokura of Vissel Kobe; J-league
Getty Images
Selain sepasang golnya ke gawang Manuel Neuer, aksi striker Italia, Mario Balotelli, yang paling banyak dikenang orang dalam laga semi-final Euro 2012 melawan Jerman (28/6) tak pelak adalah perayaannya usai mencetak gol kedua.

Punggawa Manchester City yang terkenal eksentrik, bahkan badung, itu mengekspresikan kegembiraannya dengan membuka kaus kemudian berdiri tegap sembari memamerkan otot-otot tubuhnya.


 Menariknya, selebrasi ala Super Mario di National Stadium, Warsawa, Polandia, itu ternyata langsung dijadikan inspirasi oleh pesepakbola di benua lain, tepatnya Asia.

Ya, hanya dua hari berselang, alias pada Sabtu (30/6), penyerang Vissel Kobe, Ken Tokura, merayakan gol tunggalnya dalam kemenangan 1-0 atas tuan rumah Kawasaki Frontale pada pekan ke-16 J-League dengan cara yang sama persis dengan Balotelli.

Gol yang dilesakkan pemain kelahiran Tokyo, 26 tahun silam, itu pun tak kalah indah dengan torehan kedua milik Super Mario. Simak videonya di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar