Pages

Subscribe:

FC Internazionale Hubungi Agen Edinson Cavani

FC Internazionale berencana menjual sejumlah wajah lama demi menguatkan bujet mereka mendatangkan Edinson Cavani dari Napoli.

 

Edinson Cavani - Napoli
Getty Images
Sportmediaset melaporkan, FC Internazionale tengah melakukan kontak dengan agen dari bintang Napoli Edinson Cavani.

Pada minggu ini, pihak dari perwakilan Cavani berada di Italia untuk bericara secara langsung dengan presiden Napoli Aurelio de Laurentiis dan petinggi klub Riccardo Bigon mengenai sebuah kontrak baru bagi sang pemain.


 Namun di tengah pembicaraan kontrak baru itu, muncullah jalur hubungan khusus antara pemain Uruguay tersebut dengan kubu Nerazzurri terkait kemungkinan sang pemain merapat ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini, meski sejumlah rumor yang menyebutkan pertemuan antara pihak-pihak terkait di Milan telah mendapatkan bantahan.

Potensi Cavani bergabung dengan Inter memang cukup besar. Pasalnya, klub asuhan Andrea Stramaccioni ini sendiri sedang menggalakkan pembersihan skuat, di mana pemain-pemain seperti Diego Forlan, Luc Castaignos, Dejan Stankovic, Douglas Maicon sampai Julio Cesar tengah dihubung-hubungkan dengan jalan keluar dari Milan. Artinya, dari sejumlah penjualan beberapa nama itu boleh jadi sebagai alokasi dana untuk memberikan kontrak wah kepada Cavani.

0 komentar:

Posting Komentar